Khasiat Kunyit Putih Untuk Mengobati Kista

Kista dikenal sebagai benjolan, lebih tepatnya cairan (bisa bening, bisa berisi nanah dan darah) yang dibalut kantung transparan. Kista pada umumnya disebut sebagai tumor jinak, karena sebagian dari mereka bisa menghilang dengan sendirinya tanpa perlu dilakukan pengobatan. Akan tetapi, tidak semua jenis kista seperti itu. Ada sebagian yang malah bertumbuh semakin membesar atau jumlahnya yang terus bertambah banyak.

Kista memiliki beberapa jenis dan nama, tergantung di bagian mana kista tersebut muncul. Ada Kista Ovarium (yang tumbuh di ovarium), Kista Ganglion, Kista Bartholin dan masih banyak lagi.

Penanganan kista yang biasanya dilakukan oleh medis / dokter, adalah dengan melakukan pembedahan kista atau operasi. Namun, selepas pembedahan kista, bukan tidak mungkin kista tidak akan pernah muncul lagi! Salah, tergantung jenisnya kista dan pola hidup yang kita jalankan kista bisa lenyap selamanya atau bahkan terus kambuh.

Disini saya akan memberikan informasi tentang manfaat kunyit putih untuk mengobati kista sebagai cara alternatif lainnya dalam mendukung pengobatan kista agar tidak pernah kambuh lagi.

Khasiat Kunyit Putih Untuk Mengobati Kista

Pengobatan kista alami dengan kunyit putih.

Di dunia herbal, manfaat Curcuma Zedoaria atau kunyit putih dalam hal mencegah dan mengobati berbagai penyakit diyakini lebih unggul dibandingkan kunyit biasa. Kunyit putih bahkan telah dimanfaatkan oleh nenek moyang kita sebagai salah satu rempah yang diramu untuk membersihkan organ kewanitaan, terutama bagi wanita yang baru melahirkan. Dahulu sekali, rimpang kunyit putih dipercaya dapat menghilangkan bau badan, bau tidak sedap pada organ kewanitaan, serta mengembalikan kekencangan otot di sekitar organ kewanitaan pasca persalinan.

Dari hasil riset penelitian para ahli ditemukan berbagai macam kandungan positif yang bersifat menyembuhkan pada kunyit putih, diantaranya seperti minyak atsiri dan Ribosom Inacting Protein dalam jumlah besar. Bahkan Tim peneliti dari Oxford University juga pernah melakukan penelitian yang sama. Hasilnya, kunyit putih dinyatakan sebagai tanaman herbal antioksidan yang berkhasiat mencegah tumbuhnya sel kanker, menahan laju penyebaran sel kanker, dan membunuh sel kanker hingga ke akar-akarnya. Efektifitasnya bahkan telah diakui banyak negara di dunia.

Manfaat kunyit putih diketahui membantu penyembuhan kista. Apa saja manfaatnya?

  • Memiliki efek farmakologis.

Kunyit putih memiliki kandungan farmakologis bermanfaat untuk membantu Anda untuk menghindari pertumbuhan kista (jika kista termasuk ganas) tanpa harus dilakukan operasi.

  • Menghambat pertumbuhan kista.

Kunyit putih juga bisa dimanfaatkan untuk menghambat pertumbuhan kista yang terdapat di dalam tubuh. Untuk pengobatan Kista dengan cara operasi maka konsumsilah kunyit putih ini. Karena dengan mengkonsumsi kunyit putih akan membantu untuk menghambat pertumbuhan kista yang Anda derita.

  • Membunuh sel kanker.

Pada kunyit putih juga memiliki kandungan yang membantu untuk membunuh sel kanker. Dengan demikian, kandungan alami pada kunyit putih akan membentuk tubuh Anda secara alami untuk terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan kanker serta berbagai macam penyakit kista.

  • Membantu penyembuhan kista.

Dengan mengonsumsi kunyit putih secara rutin setiap harinya dapat membantu untuk penyembuhan kista Anda.

Tips diatas tidak berlaku bagi ibu hamil sebab dalam penelitian para ahli kunyit putih tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil.

Jika Anda masih ragu atau sulit menemukan kunyit putih ditempat Anda berada, jangan khawatir. Solusi pengobatan kista lainnya kami rekomendasikan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Pesan DISINI sekarang juga untuk mendapatkan produk 100% asli (terjamin).

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *