Makan Bayam Dan Tahu Bersamaan Memicu Kista?

Perkembangan teknologi membuat segala macam informasi bisa kita dapatkan, bukan hanya dari dalam negeri saja tapi juga luar negeri.

Salah satu penyebaran pesan tercepat adalah melalui broadcast message. Namun sayangnya, tidak semua dari pesan-pesan yang beredar di masyarakat adalah fakta. Diantaranya bahkan terbukti hanya kebohongan, dan parahnya berita-berita kebohongan ini dapat dengan mudah dipercayai, disebarkan hingga ke berbagai kalangan.

Termasuk informasi kesehatan yang ternyata rentan dalam informasi kebohongan. Salah satunya adalah makan bayam dan tahu secara bersamaan menyebabkan Anda beresiko terkena kista! Pernah mendengar pesan ini? Atau Anda juga ikut terpengaruh? Sebelum berkesimpulan untuk setuju, ada baiknya memahami terlebih dahulu apakah pesan tersebut benar adanya, dan yang terpenting adalah bertanya langsung pada ahlinya.

Makan Bayam Dan Tahu Bersamaan Memicu Kista?

Tentang informasi mengenai sayur bayam dan tahu jika dimakan secara bersamaan sebenarnya tidak benar sama sekali. Sayur bayam sendiri Anda ketahui memiliki manfaat dan kandungan alami asam folat, kalsium, zat besi dan vitamin. Zat-zat tersebut berperan penting untuk melindungi kesehatan jantung, mencegah anemia, mencegah kanker dan membuat tulang lebih kuat. Sementara tahu sendiri, adalah makanan dengan sumber protein, isoflavon, zat besi dan Vitamin E. Semuanya bermanfaat dalam membantu tubuh mencegah dari kanker, menurunkan kadar kolesterol jahat dan membantu mengendalikan kadar gula darah Anda.

Keduanya termasuk makanan sehat, dan sama sekali tidak menyebabkan dan memicu kista ovarium. Kista ovarium bisa terbentuk akibat beberapa faktor yang mempengaruhi seperti hormonal, usia, kehamilan dan infeksi pada panggul.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *