Obat Kista Alami Dari Buah Bit

Tidak hanya wanita, baik laki-laki juga sebenarnya berpotensi mengidap kista. Hanya saja, kista lebih banyak ditemukan pada tubuh wanita daripada pria. Hal ini dikarenakan banyaknya pasien kista dari kalangan wanita.

Tergantung pada jenisnya, kista ada yang berbahaya ada juga yang tidak. Akan tetapi penyakit ini dapat menimbulkan kerusakan pada organ tubuh bagian dalam lainnya jika tidak mendapat penanganan yang serius.

Pada umumnya pasien penderita Kista pasti akan memilih jalan operasi untuk menghilangkan Kista. Selain karena prosesnya cepat, dengan operasi kista pasti akan dibersihkan secara total walaupun dengan biaya yang tidak murah.

Namun pernahkah Anda berpikir untuk menangani Kista dengan cara alternatif misalnya obat alami untuk kista? Jika kemudian Anda berpikir demikian, kami disini akan memberi tahu cara alami untuk membantu mengobati kista, hanya dengan salah satu jenis buah, yaitu buah Bit.

Obat Kista Alami Dari Buah Bit
Buah Bit sudah tidak perlu diragukan lagi dalam khasiatnya, salah satunya adalah buah yang bermanfaat untuk membersihkan darah.

Perlu anda tahu bahwa buah Bit ini memiliki manfaat untuk memanfaatkan oksigen yang bekerja secara optimal guna merangsang produktifitas sel darah merah. Hal tersebut berasal dari banyaknya kandungan gizi yang ada di dalam buah Bit tersebut. Jika sel darah merah bisa diproduksi secara efektif, maka sudah pasti akan membantu tubuh seseorang untuk menangkal berbagai serangan, salah satunya gangguan penyakit kita yang sifatnya mirip sekali dengan parasit.

Kista semakin memburuk dengan zat asam yang ada di sekitar hati, sedangkan dalam buah Bit terdapat semacam zat alkaline yang sangat ampuh untuk menetralisir produksi asam yang berlebih sehingga mampu memberikan tekanan pada pertumbuhan Kista.

Nah, dengan peran buah Bit yang mampu menetralisir reaksi jahat yang dapat merugikan tubuh seseorang, maka sudah pasti buah Bit juga mampu berperan sebagai buah untuk membersihkan organ-organ di dalam tubuh seseorang.

Di dalam buah Bit, terdapat kandungan alami bermanfaat seperti Kalsium, asam folat, Potassium, Sodium , Vitamin A, Vitamin C, B2m, B6, fosfor, dan masih banyak lagi zat antioksidan lainnya. Kandungan zat antioksidan yang paling kuat yang ada di dalam buah Bit ini adalah Betacyanin, zat inilah yang mampu membersihkan hati dengan sempurna.

Dengan kata lain, jika mengkonsumsi buah Bit secara rutin setiap harinya, penderita penyakit kista akan sembuh dengan sendirinya dan mampu membersihkan kista dengan sempurna. Sedangkan bagi anda yang tidak mengidap penyakit Kista, boleh juga untuk selalu mengkonsumsi buah Bit ini untuk pencegahan terhadap penyakit Kista.

Untuk mengkonsumsinya, yang paling mudah adalah coba buat jus dari buah Bit. Lalu campurkan dengan bahan alami seperti Wortel, Tomat, Madu dan jika bisa jangan dengan gula, kalaupun harus terpaksa memakai gula, jangan terlalu banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *