Pengobatan Alternatif Kista Di Rahim

Setiap mendengar kata ‘Kista’ sebagian orang yang tidak mengetahui dengan benar mungkin mengkategorikan penyakit ini sangat berbahaya. Memang benar, namun ada beberapa kista yang tidak perlu sampai dikhawatirkan, karena faktanya beberapa kista yang tumbuh di dalam tubuh seseorang bisa menghilang dengan sendirinya bahkan sebelum dapat terdeteksi oleh medis.

Pengobatan Alternatif Kista Di Rahim

Nah kali ini sedikit bahasan yang akan saya terangkan adalah mengenai kista di rahim. Kista yang tumbuh di rahim seorang wanita, bisa dikategorikan sebagai kista yang patut diwaspadai. Karena seperti contoh dalam beberapa kasus, kista yang tumbuh dirahim serta tidak cepat mendapat penanganan bisa mengakibatkan kondisi semakin parah dan yang terburuk bisa menjadi penyebab munculnya kanker.

Gejala umum yang muncul pada penderita kista biasanya sering merasa bahwa dia cepat merasa kenyang padahal makanan yang masuk tidak terlalu banyak, mengalami perut kembung, sering ingin buang air besar atau justru mengalami kesulitan buang air besar dan nyeri saat berhubungan.

Pengobatan Alternatif Kista Di Rahim

Rekomendasi : Pengobatan alternatif menyembuhkan Kista di rahim tanpa operasi saat ini solusinya adalah dengan konsumsi rutin obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat, produk herbal terbaru yang mengatasi, menyembuhkan secara alami Kista yang tumbuh di rahim.

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan terbaru yang diolah dari 100% teripang murni yang berasal dari perairan Indonesia. Diolah menggunakan teknologi modern dengan metode khusus yang disebut dengan “Natural Extracing” yang memperhatikan agar kehigienisan teripang tetap terjaga.

Teripang emas yang dipilih merupakan teripang emas dengan kemampuan mengobati yang luar biasa. Berdasarkan hasil penelitian bahkan disebutkan, teripang emas dapat mengatasi perkembangan sel jahat (seperti tumor, dan kanker), mematikan sel tersebut hingga membuatnya berhenti berkembang dan kemudian mati.

Seperti yang dilakukan oleh Tong Y, dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China yang melakukan percobaan terhadap tikus. etelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Penting untuk Anda ketahui bahwa selain berbahan dasar teripang emas, QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabat , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur (yang bertindak sebagai pemanis, juga pengawet alami sehingga QnC Jelly Gamat dipastikan 0% bebas dari bahan kimia.)

Cara mudah mendapatkan QnC Jelly Gamat.

Jika Anda berminat untuk melakukan pengobatan Kista di rahim dengan alternatif obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Cukup dengan mengirim pesan via sms / bbm dengan format pemesanan seperti yang tertera dalam laman [[ Cara Pemesanan ]]

 

Ikuti pemesanan seperti contoh diatas, pemesanan melalui pesan text di sms / bbm, akan cepat mendapat respon dari Admin kami.

Harga untuk 1 botol obat herbal Kista di rahim dari QnC Jelly Gamat sekarang ini Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir).

Selengkapnya mengenai daftar harga bisa dilihat di CARA PEMESANAN.

Baca juga : Jenis Sea Food Yang Menambah Kesuburan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *