Pengobatan Penyakit Mioma Pada Wanita

Miom atau Mioma merupakan kondisi dimana terjadi pertumbuhan sel tumor jinak pada bagian luar atau dalam uterus/rahim. Miom terbentuk dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal, dan pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.

Pengobatan Penyakit Mioma Pada Wanita

Sebagian dari wanita mungkin pernah mendapatkan Mioma dalam tubuh mereka, akan tetapi kadang-kadang kondisi ini tidak diketahui karena tidak adanay gejala yang muncul. Jika terjadi, beberapa gejala yang bisa dikategorikan sebagai gejala yang muncul akibat kemunculan Mioma diantaranya :

  • Masa menstruasi menyakitkan atau berlebih.
  • Nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
  • Tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.
  • Sering buang air kecil.
  • Mengalami konstipasi.
  • Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan (sangat jarang terjadi).

Ukuran Mioma sangat bervariasi, mulai dari yang sekecil biji dan ada juga yang berukuran besar hingga mengakibatkan rahim ikut membesar. Dalam satu periode, Mioma yang muncul mungkin hanya satu, namun bisa juga muncul beberapa secara sekaligus.

Penanganan Mioma yang bisa jadi membesar dan menganggu, biasanya akan dilakukan pengangkatan pada Mioma tersebut dengan operasi dan obat pendukung lainnya. Namun, pengobatan alternatif yang lebih terjangkau dan sama-sama bermanfaat dalam membantu pengobatan Mioma, kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Pengobatan Penyakit Mioma Pada Wanita

Pengobatan QnC Jelly Gamat untuk penanganan Mioma yang tidak lain adalah tumor jinak, secara alami dengan kemampuan terbaik yang dimiliki oleh teripang emas. Teripang emas digunakan sebagai kandungan utama dari obat QnC Jelly Gamat. Alasan mengapa teripang emas dijadikan kandungan utama dari obat herbal yang satu ini dikarenakan QnC Jelly Gamat sudah lengkap memiliki kandungan gizi dan nutrisi dan melimpah, juga kandungan-kandungan alami yang ditemukan di dalamnya.

Beberapa kandungan di dalam teripang emas diantaranya terdiri Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Glucosamine, Chondroitin, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Mineral dan Vitamin, Asam Amino, Lektin, Antiseptik alamiah, Gamapeptide. Dalam penelitian disebutkan jika teripang emas juga memiliki sifat alami sebagai zat antitumor. Itulah mengapa QnC Jelly Gamat juga direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh Anda penderita Mioma.

Testimoni QnC Jelly Gamat untuk penderita Mioma.

Pengobatan Penyakit Mioma Pada Wanita

Pengobatan Penyakit Mioma Pada Wanita

Produk original QnC Jelly Gamat bisa didapatkan dengan memesan langsung melalui website kami ini dengan format pemesanan seperti contoh berikut :

Ketik HHGC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp.
kirim ke 0823-2097-0600

Contoh untuk pemesanan 4 botol :
HHGC: Yulianti : 4 botol : Jl. Karawitan No. 09 Tasikmalaya Jawa Barat : 083.82xxxxx
kirim ke 0823-2097-0600

Penting: Cantumkan format HHGC‘ dalam pesan, agar dapat TERDETEKSI oleh komputer admin kami, dengan begitu pemesanan akan segera kami proses.

Tunggu apalagi, pesan produk sekarang juga karena kemungkinan besar Anda juga bisa seperti konsumen kami yang akhirnya sembuh dari kista tanpa harus melakukan operasi. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh, salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *